Senin, 06 Juli 2015

VISI MISI SEKOLAH TINGGI

Visi Sekolah Tinggi
Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Sebelas April Sumedang merupakan program studi Sastra Inggris berbasis pariwisata yang handal, unggul dan profesional serta dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dalam memenuhi tuntutan masyarakat pada era otonomi daerah dan globalisasi di Wilayah Jawa Barat Bagian Timur pada tahun 2015.

Misi Sekolah Tinggi
1.      Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang Sastra Inggris berbasis pariwisata secara terpadu.
2.    Membina dan mengembangkan kehidupan akademik yang sehat sesuai dengan nilai-nilai dan norma-norma yang berkembang di dunia kebahasaan dan pariwisata.
3.          Menyelenggarakan kajian ilmiah bidang Sastra Inggris berbasis pariwisata sebagai bentuk peran serta program studi Sastra Inggris STBA Sebelas April Sumedang dalam menyukseskan program otonomi daerah.
4.          Melayani, memandu dan menyatu dengan masyarakat dalam mengisi program otonomi daerah di bidang Sastra Inggris berbasis pariwisata.
5.          Melayani dan mendampingi masyarakat di bidang Sastra Inggris serta pariwisata untuk tumbuh menjadi masyarakat yang cerdas, kreatif, dan mandiri.
6.    Menjalin kerjasama dengan pihak terkait dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia dalam bidang sastra Inggris berbasis pariwisata.

Tujuan  Sekolah Tinggi
a.               Melaksanakan pendidikan dan pengajaran bidang Sastra Inggris berbasis pariwisata secara terpadu.
b.              Membina dan mengembangkan kehidupan akademik yang sehat sesuai dengan nilai-nilai dan norma-norma yang berkembang di dunia kebahasaan dan pariwisata.
c.               Menyelenggarakan kajian ilmiah bidang Sastra Inggris berbasis pariwisata sebagai bentuk peran serta program studi Sastra Inggris STBA Sebelas April Sumedang dalam menyukseskan program otonomi daerah.
d.              Melayani, memandu dan menyatu dengan masyarakat dalam mengisi program otonomi daerah di bidang Sastra Inggris berbasis pariwisata.
e.               Melayani dan mendampingi masyarakat di bidang Sastra Inggris serta pariwisata untuk tumbuh menjadi masyarakat yang cerdas, kreatif, dan mandiri.
f.     Menjalin kerjasama dengan pihak terkait dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, berkualitas, dan berdaya saing tinggi dalam bidang sastra Inggris berbasis pariwisata.

Share this